Kamis, 28 Februari 2013

Pelan tapi pasti BT Jabagbar yakin akan membawa perubahan.



Berawal dari penguatan media lokal di Bogor www. kotahujan.com. Pengurus BT Jabagbar memulai kerjanya demi mengapai amanah Gerpak paska mubes Kulon Progo Jogjakarta . Tanggal 27 Februari 2013 pengurus dan anggota BT melakukan rapat koordinasi terkait penguatan media lokal kota hujan.com. pada rapat tersebut pengurus dan anggota telapak Jabgabar mulai memikirkan cara bagaimana kotahujan.com kembali aktif setelah lama tidak update pemberitaannya, paskah tidak adanya pengurus di media lokal itu. Ketua BT dan jajarannya kembali akan memikirkan langkah-langkah supaya media kohu tetap bisa eksis, walaupun tampa alat apapun. Pelan tapi pasti lah yang bisa menjawab bagaimana kotahujan .com akan eksis lagi di dunia pemberitaan di wilayah kerja Badan Teritorial Telapak Jawa Bagian Barat. Paska mangkatnya Almarhum Hapsoro T002 sebagai ketua BT, media ini terbengkalai tampa ada yang memikirkan, kata orang. Padahal pada kenyataannya tidak, seperti pemberitaan di kalayak umum. Ketua BT Jabagbar pengganti “Een Irawan T238” dan pengurus lainnya berusaha memikirkan supaya media lokal ini terus eksis di dunia pemberitaan. Walaupun tampa di bekali alat, media ini akan di upayakan berjalan sesuai ranahnya. walaupun pengadaan alat untuk jurnalisnya dihasilkan dari patungan anggota telapak BT Jabagbar.  Pelan tapi pastilah harapan pengurus BT demi media lokal tersebut.
Een Irawan Putra T238 pada massa jabatan almarhum Hapsoro sebagai ketua BT adalah deputi BT Jabagbar, paska mangkat nya Hapsoro, anggota memilih ketua BT baru di sekertariat BT Jabagbar di Jl. sempur kaler 62. Setelah pertemuan tersebut Eenlah ketua BT terpilih untuk Jabagbar. Berawal dari 27 Februari 2013 kemarin rapat BT di pimpinya yang pertama, kota hujan prioritas utama sebagai media lokal untuk pemberitaan kegiatan program kerja BT Jabagbar dan PAUD Telapak 001. Tumpuhan harapan program kerja BT berharap bisa di beritakann di media lokal ini.
Goodluck   yaaa Een semoga Een dan pegurus BT Jabagbar lainya bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua BT dan bisa menjalankan semua peninggalan Almarhum Kumendan Kita Hapsoro T002 yang telah  menitipkan secercah oret-oretannya demi Jabagbar yang lebih baik.
Saya yakin sebagai anggota dan ketua BT telapak Jawa Bagian Barat Een dan pegurus lainnya bisa membawa perubahan walaupun pelan, yang penting kita harus kosisten.   

Salam dari T116 demi BT Jabagbar yang harus bisa membawa perubahan lebih baik.

0 komentar: